MANFAAT GETAH KEMENYAN

Manfaat getah kemenyan
========================





Ada banyak sekali manfaat getah kemenyan seperti di jadikan obat kayaka Obat Titan Gel untuk kesehatan. Manfaat tersebut sudah melalui tahap uji laboratorium sehingga kebenarannya lebih akurat. Bahkan, kemenyan ini sudah digunakan sejak dahulu di berbagai negara sehingga khasiatnya sudah tidak diragukan lagi. berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat getah kemenyan yang bisa dijadikan alternatif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan Anda…

1. Membantu menyembuhkan tumor

Manfaat pertama dari getah kemenyan adalah membantu menyembuhkan tumor yang menyerang manusia. Tumor memang dikenal sebagai penyakit yang penyembuhannya membutuhkan proses yang lama sehingga Anda harus benar-benar sabar untuk penyembuhannya. Namun, dengan diselingi menggunakan getah pohon kemenyan, Anda bisa mengatasi penyakit ini dengan cepat.
2. Membantu mengobati kanker

Kanker termasuk jenis penyakit yang mengerikan dan mematikan. Setiap orang memiliki potensi untuk menderita penyakit ini. tinggal ia mau menjaga kesehatannya ataukah tidak. Ada berbagai macam jenis kanker yang menyerang manusia. Diantaranya adalah kanker serviks, kanker rahim, kanker paru-paru, kaker payudara dan masih banyak lagi jenis kanker lainnya yang menyerang manusia. Salah satu cara mengobati kanker yang alami adalah dengan menggunakan getah pohon kemenyan.
3. Membunuh kuman dan bakteri dalam tubuh

Manfaat selanjutnya dari getah pohon kemenyan adalah mampu membunuh kuman dan bakteri berbahaya yang terdapat di dalam tubuh. sebagaimana diketahui sejak dulu bahwa kuman dan bakteri sangat ampuh dalam mengundang berbagai penyakit di dalam tubuh sehingga harus segera dilenyapkan.
4. Membantu menangkal radikal bebas

Kehidupan manusia tentu tidak bisa lepas dari adanya radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Namun, Anda bisa mencegah tubuh Anda dari berbagai serangan zat tersebut. Salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan getah pohon kemenyan secara rutin dan teratur.
5. Membantu menyebuhkan luka

Selain beberapa hal di atas, getah kemenyan ternyata mampu menyembuhkan luka pada tubuh. entah itu disebabkan karena luka bakar ataupun luka karena sayatan pisau dan lain sebagainya. getah kemenyan berperan aktif dalam mencegah terjadinya infeksi pada kulit yang terluka sehingga proses pengeringannya juga lebih cepat.
6. Membantu meringankan sakit gigi

Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang cukup mengesalkan. Rasa nyeri yang ditimbulkan oleh penyakit ini sangat mengganggu konsentrasi. Oleh karena itu, sakit gigi harus dicari penawarnya. Salah satu penawar yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan getah pohon kemenyan. Getah kemenyan terkenal sebagai pereda rasa nyeri yang ditimbulkan oleh sakit gigi.
7. Mampu menghilangkan bau mulut

Manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh getah pohon ini adalah mampu menghilangkan bau mulut. Sebagaimana kita ketahui bahwa bau mulut yang disebabkan oleh  bakteri sangat mengganggu kehidupan manusia dan menimbulkan rasa ketidaknyamanan sehingga harus segera diselesaikan. Dengan menggunakan getah kemenyan, mulut Anda akan menjadi harum.
8. Membantu menetralkan racun di dalam tubuh

Tidak bisa dipungkiri bahwa di dalam tubuh manusia sebenarnya terdapat racun yang harus dikeluarkan dari tubuh. racun tersebut seringkali membahayakan kesehatan manusia sehingga harus diatasi dengan segera. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan getah pohon satu ini. Getah kemenyan sangat ampuh dalam menetralkan racun yang terdapat di dalam tubuh.
9. Menyembuhkan penyakit flu

Manfaat lain yang dimiliki oleh getah kemenyan adalah membantu meringankan gejala flu yang dialami oleh manusia. Flu sendiri disebabkan oleh virus yang ditularkan melalui udara sehingga orang akan rentan terserang penyakit ini.
10. Mengatasi gejala asma

Asma atau sesak napas adalah penyakit yang sangat menyiksa. Bahkan, terkadang penyakit ini muncul dalam jangka panjang sehingga proses penyembuhannya menjadi lama. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakann getah pohon ini. Sudah dipercaya terbukti mampu mengatasi masalah sesak napas karena kandungannya yang mampu melancarkan sistem pernapasan.

Komentar